Selamat datang di Tamzis Online Persediaan. Demi kenyamanan anda melakukan pembelian kepersediaan, berikut ini kami jelaskan tata cara pembelian di Tamzis Online Persediaan.
1. Memilih Produk
Silahkan melihat produk-produk yang tersedia di Persediaan Online melalui menu Produk atau Kategori. Pada produk yang diinginkan atau yang dibutuhkan oleh cabang, klik tombol ‘Tambah ke Kerangjang atau Beli sekarang’ untuk memasukkannya ke dalam keranjang belanjaan anda. Perhatikan jumlah stok yang tersedia untuk produk tersebut. Tambahkan produk lain sesuai keperluan.
2.Melihat Pembelian Anda
Dibagian kanan atas terlihat jumlah item dalam belanjaan dan total nilai pesanan anda. Bila ingin melihat daftar belanjaan lebih detil, arahkan kursor ke gambar atau menu keranjang belanja, kemudian klik tombol 'Keranjang'.
3. Checkout/Selesai Belanja
Bila produk yang dipilih sudah lengkap dan sesuai, untuk checkout klik tombol ‘Checkout atau Selesai Belanja’.
4. Checkout Options
Anda akan diarahkan pada bagian ‘Checkout Options’. Bila anda sudah terdaftar (Returning Customer/Cabang), silahkan gunakan email dan password anda untuk login. Bila anda belum terdaftar (New Customer/Cabang), silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan meng-klik tombol ‘Continue’.
5. Membuat Account
Bagi anda pelanggan atau cabang baru, silahkan lengkapi beberapa data berikut. Lengkapi data alamat Cabang anda. Klik persetujuan Privacy Policy. Klik tombol ‘Continue’.
6. Cara Pengiriman
Untuk Pengiriman Bisa Kita titipkan kekaryawan dan lewat kurir jasa pengiriman. Bisa juga langsung di ambil di Kantor Pusat.
7. Cara Transaksi Pembayaran/ AKA
Lakukanlah transaksi AKA dengan Pusat setelah barang sudah diterima dan dicek. setelah konfirmas dan melakukan transaksi aka pemesanan barang dianggap selesai
8. Konfirmasi Pemesanan
Pada bagian konfirmasi pemesanan ini anda dapat melihat sekali lagi rincian pesanan anda. Bila sudah tidak ada perubahan, klik tombol ‘Confirm Order’ atau Selesaikan pemesanan. Akan ada pesan bahwa pesanan anda sudah diproses. Pesanan Barang cetakan hanya dilayani di tanggal 1 sampai 5 disetiap bulanya.
9. Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran
Silahkan lakukan pembayaran / transaksi AKA..
Agar pesanan dapat diproses untuk pengiriman di hari yang sama, lakukan pemesanan sebelum jam 12.00 WIB. Lewat dari itu diproses untuk pengiriman di hari/kesempatan berikutnya. Hari Minggu/Tanggal Merah, kantor libur dan tidak ada pengiriman.
10. Pengiriman dan Tracking Pengiriman
Silahkan cek status pesanan barang anda atau cek lewat tracking menggunakan no invoice yaitu kode transaksi yang bisa dilihat di menu profil atau historis belanja.
11. Pemesanan Barang Cetakan hanya bisa dilayani di tanggal 1 samapai tanggal 5 di setiap Bulannya. Terimakasih atas Ordernya dan Kerjasamanya.